INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Olahraga Pagi, Prajurit Yonif 411 Kostrad Siap Tampil Prima Pada Upacara HUT ke-79 TNI

Olahraga Pagi, Prajurit Yonif 411 Kostrad Siap Tampil Prima Pada Upacara HUT ke-79 TNI

 



Jakarta, Jsatu - Menjelang acara puncak HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia yang akan di gelar di Monas Jakarta pada 5 Oktober 2024.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Prajurit Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad untuk menampilkan yang terbaik pada momen bersejarah itu.

Salah satunya adalah dengan menjaga fisik tetap bugar dan prima, seperti yang dilakukan pagi ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama di sekitar Marseling Area (Ma), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat(4/10/2024). 

Kegiatan di awali dengan peregangan kemudian lari bersama dengan jarak 3.2 Km sambil menyanyikan lagu-lagu khas TNI, dilanjutkan dengan penguatan push up dan sit up. 

Danyonif 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang mengatakan, kegiatan olahraga pagi ini dilaksanakan di sela-sela persiapan jelang Upacara HUT ke-79 TNI besok di Monas. 

"Hari ini kita full penyiapan untuk kegiatan upacara besok di Monas, di awali dengan olahraga bersama, kemudian pembersihan sekitar MA, penyiapan perlengkapan dan lainya, untuk kesuksesan HUT ke-79 TNI, kita siap tampil prima," terang Abituren Akmil tahun 2006 tersebut. 

Lanjutnya, harapannya selain menjaga kebugaran, meningkatkan kesehatan juga dapat memupuk kebersamaan dan soliditas personel Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

0 Comments:

Responsive

Ads

Here