INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Makasari gelar Pelatihan IKM, Diikuti Puluhan Peserta

Pemdes Makasari gelar Pelatihan IKM, Diikuti Puluhan Peserta

 



Sukabumi, Jsatu - 40 orang peserta yang terdiri dari Kepala sekolah, guru PAUD, RA, dan TK Se-desa Makasari mengikuti pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di aula kantor desa Makasari, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Rabu, (18/9/24) pukul 09.00 wib - selesai. 

Dalam kegiatan tersebut sekaligus menghadirkan 2 (dua) pemateri, yaitu; Lala Nurlatifah M.Pd dengan materinya "desiminasi budaya positif", dan Ai Suherti S.Pd., M.Pd dengan materi "implementasi kurikulum merdeka". 

Dengan digelarnya pelatihan tersebut, ketua ranting desa Makasari Ela Nurlaela S.A.P menyambut baik dan mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Desa Makasari (pemdes) yang sudah memfasilitasi pelatihan IKM. 

"Kegiatan seperti ini sangat penting bagi guru PAUD, RA, dan TK khususnya yang ada di wilayah desa Makasari, semoga kedepannya desa Makasari semakin maju dan sukses," Kata Ela Nurlaela S.A.P di sela kegiatan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kegiatan pelatihan tersebut diadakan oleh desa Makasari, dan sumber dana yang digunakannya dari anggaran dana desa tahun 2024.

Tampak hadir mengikuti kegiatan dan jalannya acara; Kepala desa Makasari yang diwakili oleh bunda PAUD desa Makasari, ketua HIMPAUDI kecamatan Kalapanunggal, ketua PKG kecamatan Kalapanunggal, dan bunda PAUD kecamatan Kalapanunggal yang diwakili oleh Pokja 2. (Dj)

0 Comments:

Responsive

Ads

Here