INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Kalapanunggal Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Dzikir Ar-ridho Baiti Jannati

Kades Kalapanunggal Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Dzikir Ar-ridho Baiti Jannati




Sukabumi, Jsatu - grup kasidah Nurul Jannah mengawali dimulainya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di majlis dzikir ar-ridho baiti jannati pimpinan ustadz Saeful Anwar S.Pd.i di kampung Panyindangan RT 003 RW 001 Desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Senin, (16/9/24) pukul 13.00 WIB - selesai.

Dengan mengusung tema: "mari kita eratkan tali silaturahmi dengan sesama agar lebih kokoh dalam mengembangkan kejayaan Islam dan kebahagiaan umat". Menghadirkan penceramah ustadz M.A Jamil Fauzi S.Pd.i dari Sukabumi, qori; ustadz Entang Suhendi, dan pembawa acara CaraLiga.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir kepala Desa Kalapanunggal Hendra Suhendra, tim manajemen Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, kepala dusun, ketua lingkungan setempat, tokoh Agama, tokoh pemuda, sejumlah pimpinan pondok pesantren, warga masyarakat, jema'ah majlis taklim, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, pimpinan majlis dzikir ar-ridho baiti jannati ustadz Saeful Anwar mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Kalapanunggal Hendra Suhendra yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara maulid nabi Muhammad Saw, ketua lingkungan, dan sejumlah tokoh di lingkungan Panyindangan.

"Terima kasih kepada kepala Desa Kalapanunggal bapak Hendra Suhendra yang sudah menghadiri acara maulid nabi Muhammad Saw, ibu-ibu majlis taklim, kepala dusun, RT RW di lingkungan Panyindangan dan warga masyarakat. Alhamdulillah acara ini bisa terselenggara berkat adanya kerjasama dari kita semua," terang ustadz Saeful Anwar.



Sementara itu, kepala Desa Kalapanunggal Hendra Suhendra mengajak kepada warga masyarakat untuk terus kompak di segala bidang, baik dalam kegiatan pengajian, gotong royong, peringatan hari besar Islam, dan program pembangunan khususnya di wilayah Desa Kalapanunggal.

"Alhamdulillah siang ini kita bisa menghadiri acara maulid nabi Muhammad Saw di majlis dzikir ar-ridho baiti jannati pimpinan ustadz Saeful Anwar, terlihat kompak ada ketua RT, RW, kepala dusun, dan para tokoh juga warga Panyindangan," kata Hendra Suhendra.

Dalam tausiyahnya, ustadz M.A Jamil Fauzi S.Pd.i mengajak umat Islam untuk senantiasa memperbanyak dzikir, shalawat serta memperkuat tali silaturahmi antar sesama sesuai dengan tema pada hari ini.

"Dengan peringatan Maulid ini diharapkan menambah keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu juga hendaknya semua bisa meneladani kehidupan Rasulullah Saw, perbanyak dzikir dan shalawat," ujarnya.

Pantauan awak media saat berada di lokasi, acara berlangsung dengan khidmat. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh panitia penyelenggara malamnya nanti pukul 19.30 WIB akan digelar pementasan wayang golek "cepot dakwah" Ki dalang Yudinar Jaya Somantri dari lingkung seni Jaya Giri Jaya. (Dj

0 Comments:

Responsive

Ads

Here