INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gunting Pita Tandai Peresmian Masjid Ponpes Modern Assalam oleh Bupati

Gunting Pita Tandai Peresmian Masjid Ponpes Modern Assalam oleh Bupati

 


Sukabumi, Jsatu - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyambut sekaligus menyampaikan penghargaan  atas selesainya pembangunan masjid Pondok Pesantren Modern Assalam. Hal ini disampaikan Bupati Sukabumi saat meresmikan Masjid Pondok Pesantren Modern Assalam Kampus Putera Bojong genteng Yang Ditandai Dengan Penandatanganan Prasasti dan gunting Pita. Sabtu (21/9/24). 

" Pemkab sukabumi sangat terbantu dalam pelayanan pembangunan sarana keagamaan terutama masjid dan madrasah". Ungkapnya.

Tentunya, tambah Bupati, pembangunan masjid yang menghabiskan biaya yang tidak sedikit tersebut  merupakan anugerah bagi warga ponpes.

"Anugerah ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik" tambahnya.

Menurutnya sarana keagamaan itu dapat mendukung  terobosan dan peran lembaga pendidikan dalam membangun dan mempersiapkan SDM yang beriman berbudaya dan berdaya saing.

"Tanpa dibantu melalui peran bapak ibu, tentu sangat sulit  hal ini bisa tercapai" tambahnya. 

Dalam kesempatan itu,  Bupati mengatakan, teknologi informasi juga harus menjadi perhatian  semua, karena teknologi informasi bisa diakses oleh siapa saja dan kapan saja, yang tentunya akan berdampak terhadap aqidah akhlak anak.

"ini realita yang dihadapi kita hari ini, kita harus bisa mengantisipasi hal tersebut dengan mendidik anak anak  dengan pondasi kekuatan aqidah guna menyongsong indonesia emas 2045" ungkapnya

Tak hanya sebagai tempat untuk beribadah, masjid ini diharapkan bisa melahirkan pemikiran pemikiran strategis serta mengasah kemampuan para santri sehingga memiliki daya saing global. (Pr

0 Comments:

Responsive

Ads

Here