INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News



Bandung, Jsatu - Untuk ke sekian kalinya Gentra Lestari Budaya (GLB) bakal melakukan misi kebudayaannya ke beberapa negara Eropa di acara Indonesian week Bratislavia Slovakia, Culture trading tourism yang dilaksanakan pada tanggal 10-14 September 2024 di hotel radisson blu Carlton dan Hviezdoslavovo namestie Bratislavia. 

Tim GLB yang diketuai oleh Ratu Ratna Dewi Kartika S.H kepada awak media mengatakan bahwa mereka juga akan melakukan City tour di Wina Austria, setelah mereka tampil di Bratislava. Menurutnya, tim yang akan dibawanya tersebut dari GLB NTT, GLB sumbar, GLB Jakarta, GLB Jawa Barat, dan GLB Yogyakarta. 

Ia berharap semoga tim yang dibawanya itu akan mengulang kesuksesan seperti pada saat ke Eropa 2 tahun lalu dan ke Chengdu China beberapa waktu lalu yang mengharumkan nama indonesia di kancah Internasional. Untuk itu, bunda Ratu panggilan akrabnya memohon Do'a dari semua warga Indonesia untuk kesuksesan tim-nya. 

"Semoga dapat memotivasi generasi muda dalam berkesenian dan berbudaya, tim ditemani ayah Prabudi Dharma dewan pakar GLB, Fidel Diponegoro dewan pembina GLB, TB Aep Karyasa dewan penasehat GLB, Eyang BEP sesepuh GLB yang akan berkolaborasi Story telling Jataka Candi Borobudur dengan tarian Nusantara (putri tari GLB)" Kata Ratu Ratna Dewi Kartika. Minggu, (8/9/24). 

Tidak lupa ia juga mengucapkan Terima kasih kepada bapak Pribadi Sutiono selaku duta besar republik Indonesia untuk slovakia yang sudah berkenan mengundang tim Gentra Lestari Budaya. 

"Semoga sinergitas ini akan terus berlangsung untuk kemajuan budaya Indonesia kita, dan Terima kasih juga untuk Kemendikbud ristek dan Kemenparekraf yang senantiasa mendukung program kegiatan GLB," Katanya. (Pr)

0 Comments:

Responsive

Ads

Here