INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upacara HUT RI Ke-79 di Kalapanunggal Dihadiri Komponen Masyarakat

Upacara HUT RI Ke-79 di Kalapanunggal Dihadiri Komponen Masyarakat

 


Sukabumi, Jsatu - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Kalapanunggal, berlangsung dengan khidmat pada hari Sabtu, (17/8/24). Bertempat di lapangan sepak bola kalapanunggal, upacara dihadiri oleh seluruh komponen masyarakat setempat mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, hingga pelajar. 

Camat Kalapanunggal, Ading Ismail S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara. Ia mengingatkan kembali kepada semua peserta upacara akan semangat perjuangan para pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

Pentingnya memaknai hari kemerdekaan sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kerja sama antar warga khususnya yang ada di wilayah kecamatan Kalapanunggal. Berdasarkan informasi yang dihimpun, selepas upacara nantinya akan digelar berbagai kegiatan lainnya. 

Salah satu peserta upacara, Ela Nurlaela mengatakan pelaksanaan upacara dimulai pukul 09.30 WIB, dan setelah itu akan ada hiburan dan kegiatan lainnya. "Setelah upacara bendera akan ada hiburan dan kegiatan lainnya," Singkat Ela Nurlaela. (Adj)

0 Comments:

Responsive

Ads

Here