INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

 


Bogor, Jsatu - warga masyarakat dilingkungan RT 01 RW 03, desa Ciawi kecamatan Ciawi, kabupaten Bogor Jawa Barat, melaksanakan berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79, berlangsung di halaman rumah warga setempat. Sabtu, (17/8/24) pagi. 

Sebelum dimulainya lomba, warga masyarakat mengadakan karnaval terlebih dahulu dengan mengambil titik kumpul atau start di tempat acara dilangsungkan. Kegiatan yang diperlombakan diantaranya: lomba balap karung, balap kelereng, makan biskuit, makan kerupuk, makan mie, joged balon, nangkap ikan, dan perlombaan lainnya. 

"Masih banyak yang diperlombakan, ini baru sebagian. Tadi jam 8 karnaval dulu, lombanya jam 9," Kata Asep warga sekitar yang melihat langsung jalannya lomba. 

Menurutnya, panitia penyelenggara dilingkungan ke RT-an jauh-jauh hari sudah mempersiapkannya demi kesuksesan dan kelancaran kegiatan agustusan. Hal itu terlihat dari banyaknya bendera merah putih, spanduk, dan hiasan yang di dominasi warna merah putih. 

"Ini sebuah bentuk kebersamaan dan kekompakan warga, itu terlihat dari antusiasme warga masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan," Ujarnya. (Nchi)

0 Comments:

Responsive

Ads

Here