INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News



Jsatu - Kolam pemancingan kang Ai memiliki tagline; wisata mancing nyaman dan Asri berdiri sejak 10 Januari 2011. Terletak di kota Bogor, tepatnya di kampung Nagrog RT 1/12 Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Jawa Barat sebagai kolam pemancingan dan wisata, di mana kami menyediakan fasilitas, seperti: musholla, kantin, toilet, tempat parkir. 

Sehingga para pemancing bisa nyaman untuk mengisi waktu luangnya bersama keluarga. Pemancingan kang Ai dibangun untuk memberikan pengalaman memancing yang memuaskan dan menyenangkan untuk para pemancing itu sendiri.

Wisata Mancing Nyaman dan Asri

Nah, bagi anda yang punya hobi mancing dan ingin mencoba sensasi strike, bisa mencobanya datang ke Kolam Pemancingan Kang Ai. Selain banyak pilihan ikan, dan juga terdapat 12 kolam yang tersedia tentunya sesuai dengan kebutuhan. Suasananya nyaman, kebersihannya terjaga, dan udara di sekitar lokasi sejuk.

di Kolam Pemancingan Kang Ai terdiri dari: kolam harian, kolam kiloan ikan mas, kolam kiloan ikan mujair, dan kolam kiloan lele. Pemancingan kang Ai menawarkan kesejukan dan panorama alam yang menggugah minat para pemancing untuk wajib datang. 

Pohon-pohon di sekeliling kolam memayungi para pemancing dalam kesempatannya menunggu umpan disambar ikan.


0 Comments:

Responsive

Ads

Here