INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Matangkan Acara, Panitia Corona Cup IV gelar Teknikal Meeting

Matangkan Acara, Panitia Corona Cup IV gelar Teknikal Meeting

 


Bogor, Jsatu - Menjelang semakin dekatnya perhelatan "gelar pamor ibing penca" Corona Cup IV se-Jawa barat, panitia dan pihak penyelenggara Palataran Pakujajar Sipatahunan mulai melaksanakan persiapan dan kesiapan, salah satunya; teknikal meeting, selain melibatkan semua kepanitiaan, juga sejumlah perwakilan Perguruan silat yang akan mengikuti acara. 

Teknikal meeting dilaksanakan langsung di gedung Kemuning gading balai kota Bogor yang mana lokasi tersebut nantinya akan digunakan. Namun sebelum itu, pihak panitia sudah menginformasikannya terlebih dahulu melalui pesan Whatsapp. 

"Assalamu'alaikum Wr.wb. info besok jadwal teknikal meeting di kemuning gading, panitia diharap hadir dari jam 10 pagi terima kasih," Tulis panitia Agung Nurohmat. 

Melalui foto-foto yang dikirimkan ke meja Redaksi Jsatu, semua panitia terlibat perbincangan dan diskusi, dan melihat langsung seisi ruangan di lokasi yang mana nantinya akan digunakan. Tidak hanya itu, beberapa hal pun di sampaikan kepada mereka, baik panitia maupun peserta corona cup. (ADJ

0 Comments:

Responsive

Ads

Here