INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lomba Mancing Gebyar Kemerdekaan Ke-79, Diikuti Puluhan Pemancing

Lomba Mancing Gebyar Kemerdekaan Ke-79, Diikuti Puluhan Pemancing


Bogor, Jsatu - tidak kurang dari 40 (empat puluh) peserta mengikuti perlombaan mancing "gebyar kemerdekaan" ke-79 yang bertempat di kolam pemancingan kang Ai, kampung Nagrog pamoyanan Bogor Selatan Jawa Barat. Minggu, (18/8/24) pukul 09.00-14.00 WIB.

Lomba mancing dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke-79. Tujuan diadakannya lomba tersebut yaitu untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi diantara sesama pemancing. Demikian dikatakan panitia lomba, Apong kepada awak media saat di lokasi acara. 

"Tujuannya lebih ke menjalin kebersamaan dan silaturahmi diantara sesama pemancing," kata Apong disela kegiatan.

Menurut Apong, mancing salah satu hiburan yang bisa dikatakan cukup merakyat dan familiar. Sejak dibukanya pendaftaran, Apong mengaku antusiasme peserta terbilang cukup tinggi.

"Peserta yang hari ini ikut lomba ada sekitar 40 orang, untuk ikan yang diturunkan kurang lebih 1 kuintal," katanya.

Sebelum dimulainya perlombaan. Lanjutnya, dilakukan pengundian terlebih dahulu untuk menempati posisi lapak peserta. Ada dua kali pengundian, pagi saat dimulainya acara dan siang. 

"Untuk ikan yang disediakan panitia, ada ikan nila dan mas, ada tiga piala yang akan diperebutkan untuk para juaranya. Juara pertama untuk yang mendapatkan ikan pita terbanyak," pungkasnya.

Menutup rangkaian kegiatan, tepat pukul 14.00 WIB perlombaan dinyatakan selesai, selanjutnya pihak panitia mengumumkan untuk para pemenangnya, dan menyerahkan piala serta sertifikat kepada peserta yang menjadi juara. (Adj

0 Comments:

Responsive

Ads

Here