INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rindam Iskandar Muda tutup Prodi Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024

Rindam Iskandar Muda tutup Prodi Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024

 



Aceh Besar, Jsatu - Komandan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P., M.M., M.Han. Resmi tutup Program Studi Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024, sebanyak 98 Prajurit Siswa, bertempat di Lapangan Upacara Mako Dodiklatpur Rindam Iskandar Muda, Tiro, senin (29/07/2024).

Danrindam IM, yang bertindak selaku pimpinan upacara, membacakan amanat Komandan Pussenif Kodiklatad Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. Dalam amanatnya beliau mengucapkan "Selamat dan Sukses" atas keberhasilan para Bintara yang telah menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik dan lancar.

Keberhasilan yang telah dicapai pada hari ini merupakan jawaban dari kerja keras, ketekunan dan kedisiplinan kalian dalam mengikuti pendidikan ini serta tentunya juga tidak lepas dari peran aktif para pembina, Gumil, Pelatih dan unsur pendukung lainnya dalam menciptakan suasana proses belajar mengajar yang kondusif. Sama berharap dengan keberhasilan ini hendaknya dapat dijadikan motivasi, semangat dan tekad yang kuat dalam menyongsong segala bentuk penugasan di satuan mu nantinya.

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri ini bukan hanya memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang taktik dan Teknik bertempur Infanteri setingkat regu, tetapi lebih dari itu kalian juga telah mendapatkan suatu pemahaman tentang sejarah Korps Infanteri, serta yang paling utama dari pendidikan ini adalah menyiapkan kalian menjadi komandan-komandan lapangan yaitu seorang pemimpin pada organisasi setingkat regu sesuai SJM tingkat 5 dikecabangan Infanteri. Oleh karenanya butikan dan tunjukkan kualitas dirimu dalam setiap penugasan dengan prestasi dan karya-karya terbaikmu sebagai mana motto Korps Infanteri yaitu "Cari, Dekati dan Hancurkan" dalam rangka merebut, menduduki dan menguasai medan operasi yang telah ditentukan.

0 Comments:

Responsive

Ads

Here