INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pensi Meriahkan Kenaikan Kelas di PAUD KB Melati 2 Kalapanunggal

Pensi Meriahkan Kenaikan Kelas di PAUD KB Melati 2 Kalapanunggal

 


Sukabumi, Jsatu - senam sehat ceria menandai dimulainya acara pentas seni dan kenaikan kelas siswa-siswi pendidikan anak usia dini (PAUD) KB Melati 2 yang dilaksanakan di MDTA At-Taqwa, kampung Cirangkong RT 017 RW 007, Desa Makasari, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Kamis, (13/6/24) pukul 08.30-11.30 WIB.

Dalam acara tersebut turut ditampilkan beberapa kreasi seni tarian tradisional, modern, dan hapalan oleh siswa Didik PAUD KB Melati 2. Dalam sambutannya kepala PAUD KB Melati 2, H.Oos Jarkatni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua yang menghadiri acara tanpa terkecuali, yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat hadir di acara pentas seni dan kenaikan kelas ini.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir yang sudah meluangkan waktunya, tamu undangan dan sejumlah tokoh lainnya yang tidak dapat disebut satu persatu," kata H.Oos Jarkatni disela acara.

Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pengelola MDTA At-Taqwa yang sudah memberikan tempat untuk kegiatan PAUD. Sambungnya, tak lupa juga peran orang tua atas kerjasamanya, sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik.

"Alhamdulillah acara ini bisa terselenggara berkat adanya kerjasama yang baik antara orang tua siswa, dan pihak sekolah. Untuk itu, bagi ibu-ibu, bapak-bapak jangan ragu untuk memasukkan atau mendaftarkan anaknya ke PAUD KB Melati 2," katanya.

Sementara itu, ketua Himpaudi Kecamatan Kalapanunggal Eli Yulianti S.Pd mengapresiasi jalannya rangkaian acara pentas seni dan kenaikan kelas di PAUD KB Melati 2. Bahkan ia mengajak kepada orang tua untuk tidak ragu-ragu memasukkan putra-putrinya ke PAUD. 

"PAUD KB Melati 2 salah satu lembaga yang sudah lengkap administrasinya," ujarnya.

Tampak hadir dan ikut menyaksikan langsung jalannya acara; kepala dusun kedusunan Cirangkong Rizki Rahman (mewakili kades Makasari), ketua MUI desa Makasari Ustadz Yusup Saepudin, kepala MDTA At-Taqwa ustadz Ade Yusup S.Pd.I, ketua Himpaudi Kecamatan Kalapanunggal Eli Yulianti S.Pd dan jajaran, penilik PAUD kecamatan Kalapanunggal Yuli Agus Triadi, ketua DKM Masjid At-Taqwa Ujang Solihin S.Pd.I, tokoh masyarakat setempat H. Utom, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Menutup rangkaian acara, kepala PAUD KB Melati 2 dan jajaran melepaskan secara simbolis siswa-siswinya sekaligus saling bersalaman dengan orangtuanya. (LA)

0 Comments:

Responsive

Ads

Here